4 life Transfer Factor Pilihan Tepat Untuk Menjaga Kesehatan

4 Life Transfer Factor

produk - Transfer Factor Plus
produk – Transfer Factor Plus

4 Life Transfer Factor – Obat yang paling manjur adalah tubuh kita sendiri, petunjuk ini sudah ada di kitab suci manapun.Bahkan nabi besar Muhammad SAW sudah menerapkan nya dalam kehidupan sehari-hari sehingga beliau hampir atau tidak pernah mengalami sakit sepanjang hidupnya.

Yang menjadi sumber masalah adalah daya tahan tubuh manusia tidak sanggup menahan gempuran dalam menghadapi peperangan terhadap kuman, virus dan bakteri yang dibawa oleh udara, racun-racun kimia dari makanan, minuman, sayuran dan buah-buahan yang kita konsumsi sehari-hari bahkan beras aja katanya, berdasarkan pengujian yang dilakukan dari beberapa sample ternyata 99℅ mengandung pemutih.

Apakah kita bisa bertahan atau menghindar dari situasi seperti ini ? Tentu tidak. Ibarat sebuah motor jikalau tidak diganti oli atau diservis dalam jangka waktu tertentu pasti mengalami kerusakan begitupun manusia.Diperlukan konsumsi suplemen yang bisa melawan ancaman-ancaman tadi, yaitu yang secara alami dari dalam tubuh dengan merangsang aktivitas jaringan sel imun atau sering disebut imunoterapi disini dengan menggunakan transfer factor plus.

Apa transfer factor itu? Transfer factor adalah molekul pengirim pesan, yang mengajarkan sel-sel kekebalan tubuh tentang yang akan mereka harus lakukan pada tubuhnya. Molekul pembawa TF dapat ditemukan di dalam tubuh mamalia dan unggas.

4 Life transfer factor merupakan suplemen terbaik untuk meningkatkan sistem imun,selain itu juga Mendukung sistem kekebalan dengan kemampuan untuk mengingat serangan masa lalu, yang memungkinkan tubuh Anda lebih cepat merespon ancaman kesehatan serupa.

4 life transfer factor datang kepada kita setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan dari lebih 60 negara di dunia. transfer factor telah dipelajari oleh para ilmuwan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia.produk 4 Life Transfer Factor telah dibuktikan AMAN dikonsumsi ANAK2 & ORANG TUA dalam dosis sebesar apapun dan bahkan untuk jangka waktu lama.

4 life Transfer factor telah diuji dengan pengonsumsian dosis tinggi mencapai 2.000 kali, tanpa menghasilkan efek samping ataupun beracun. Hal ini dapat dengan aman dikonsumsi bersama dengan obat lain.

Adakah efek samping mengkonsumsi tranfer factor ? Tidak ada. Yang perlu diperhatikan adalah ‘ healing crisis atau proses penyembuhan’.

Jalan menuju kesehatan yang optimal mungkin dimulai dari keadaan yang lebih buruk. Penyembuhan terjadi ketika anda bergerak menuju keadaan yang lebih sehat secara alami dan asupan nutrisi yang lebih baik.

 

Sebagai bagian dari proses penyembuhan, tubuh mulai membuang atau mengeluarkan racun yang telah lama tertimbun dalam tubuh selama bertahun-tahun. Proses penyembuhan biasanya tidak terjadi tanpa akibat.

Selama proses awal penyembuhan, ketika tubuh anda mulai membersihkan (detok) ‘rumah nya dan enerji vital anda mulai membaik dan membangun kembali organ internal, anda mungkin mengalami pusing, perasaan tidak nyaman, gejala seperti flu dan capek. Sangat penting anda mendapatkan istirahat yang cukup saat itu.

Gejala-gejala seperti itu akan berlalu seiring semakin normalnya keadaan tubuh. Sementara anda terus membaik. Anda mungkin akan memulai satu proses yang disebut ‘retracing atau mundur kembali. Anda mungkin akan merasa lebih buruk sebelum merasa lebih baik.

Sebagai contoh, bila anda biasa mendapat bintik pada kulit, bintik-bintik mungkin muncul kembali atau semakin parah pada masa tertentu selama tubuh anda mengurangi racun melalui kulit. Anda mungkin juga mengalami peningkatan jumlah urin atau mungkin anda juga mengalami lebih gugup.

Pada dasarnya anda tidak bertambah buruk malah sesungguhnya anda bertambah baik. Pada akhirnya anda akan mencapai keadaan sehat yang stabil dan optimal. Selama proses penyembuhan, sangat penting untuk tidak menghalangi gejala sementara ini dengan mengkonsumsi obat agar proses ini berjalan secara alami.

Jadi apakah bedanya antara healing crisis dan sakit ?

Mungkin sangat membingungkan beberapa reaksi yang ditimbulakan selama healing crisis, akan tetapi ada perbedaan nya , yaitu :
– gejala-gejala yang ditimbulkan pada healing crisis adalah lebih singkat dan bergerak , dari satu bagian ke bagian lain dalam tubuh , dari dalam ke luar dan dari atas ke bawah.

– Sedang kan sakit , mempunyai skenario yang berbeda. Biasanya, toksin-toksin tidak keluar secara sempurna dari tubuh, salah satu atau lebih organ tidak berfungsi dengan baik dll.

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami

1 comment

Comments are closed.