4 Rahasia Kebiasaan yang Dijalani Pengusaha Super Sukses 4 Life Transfer Factor

Picture1

4 Life Transfer Factor

 

Para pengusaha 4 life transfer factor yang sukses tidak melakukan hal yang biasa dilakukan oleh orang biasa. Cara berpikir dan tindak tanduknya cenderung aneh bahkan sebagian menganggapnya istimewa. Namun para pengusaha yang sukses dengan transfer factor plus jarang membagi rahasia suksesnya. Dia hanya berbagi cara tanpa menjelaskan pola pikirnya saat menjalankan bisnis 4 life transfer factor. Fakta ini tentu mengejutkan mengingat banyak orang cenderung mengikuti sikap pengusaha saja. Jadi jika Anda ingin sukses dan meningkatkan kinerja transfer factor plus, perlu mengamati baik-baik para pengusaha yang lebih dulu mencapai keberhasilanya.

Berikut 4 kebiasaan yang selalu dilakukan pengusaha super sukses, yaitu :

  • Berpikir ala pengusaha sukses dan bukan meniru sikapnya

Jika Anda hanya mengamati tindak-tanduk para pengusaha, tak banyak yang bisa Anda pelajari darinya. Kebanyakan sikap para pengusaha sangat istimewa dan cenderung aneh. Meski menunjukkan sikap yang rata-rata berbeda, tapi semua pengusaha sukses menunjukkan pola pikir yang sama. Singkatnya, para pengusaha selalu menggunakan formula act (bertindak), learn (belajar), build (bangun), dan repeat (ulangi). Bagi Anda yang pernah melihat seorang terjun ke bisnis yang serba tidak pasti, itu bukan karena dirinya tak mempunyai rencana apapun. Dia bertindak, belajar dari apa yang ditemukanya dan bertindak kembali.

  • Mengikuti kebutuhan konsumen

menemukan gagasan merupakan hal yang mudah. Bukan tidak mungkin, Anda memunculkan banyak gagasan atau produk baru saat terdesak. Namun gagasan baru bisa tidak bernilai banyak jika hanya memiliki sedikit manfaat. Di samping itu, tak ada jaminan ada yang langsung mau membeli gagasan baru Anda. Saat mulai memikirkan sesuatu, konsumen harus jadi prioritas. Jika anda memulainya dengan kebutuhan konsumen, meski produknya belum terwujud Anda sudah punya pasar sendiri.

  • Jangan ingin kaya

Para pengusaha terbaik tidak menjadikan kekayaan sebagai tujuan awal. Kekayaan hanya dianggap sebagai produk atau hasil dari kerja kerasnya berbisnis. Alasan Anda tidak boleh fokus pada kekayaan adalah karena ruang gerak akan terbatas dan tidak fokus pada konsumen. Selain itu Anda juga akan kesulitan menemukan kebutuhan pasar.

  • Memasarkan dengan cara berbeda

Melakukan pemasaran memang seringkali dilakukan dengan banyak spekulasi. Saat yang lain pergi ke kanan, Anda akan mencoba langkah ke kiri. Memulai hal yang baru memang beresiko, tapi bertaruh dan mencoba cara yang berbeda bisa jadi jalan menuju keberuntungan. Namun dalam mencoba hal tersebut, Anda harus menentukan waktu dan tempat yang tepat. Berspekulasi juga harus diiringi dengan langkah-langkah yang realistis dan tidak ceroboh terlebih dalam memasarkan produk.

Tertarik dengan 4 life transfer factor ?

produkhome2

Anda dapat menghungi kami dengan nomor di bawah ini, kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin
HP: 082125354548

WA : 082125354548

BBM: BBM4LIFE

e-Mail : indraabdulah89@gmail.com
Independen distributor Resm 4 Life Transfer Factor Indonesia. Pusat pembelian Produk 4life dan pendaftaran member 4life

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami