Alasan Mengapa Harus Berbisnis ??

4 Life Transfer Factor 

 

5 alasan mengapa harus berbisnis 4 life transfer factor

produk-4life-transfer-factor-indonesia - BARUU
produk-4life-transfer-factor-indonesia – BARUU
1. Sejarah dan Fakta Telah Membuktikan Bahwa Miliarder atau Orang-Orang Terkaya Berasal dari Pebisnis.

Sejarah telah membuktikan bahwa para milyarder bahkan billioner dunia merupakan pebisnis atau pedagang pada masa hidupnya. Ini menunjukkan bahwa pintu-pintu rejeki itu berasal dari kegiatan berbisnis atau berdagang.
Berikut 5 orang terkaya didunia Bloomberg per 3 September 2013:

  • Bill Gates, seorang pengusaha software microsoft.
  • Carlos Slim, seorang pengusaha asal meksiko yang memiliki perusahaan telekomunikasi.
  • Warren Buffet, seorang pengusaha yang memiliki beberapa perusahaan dibidang asuransi, manufaktur, jasa dan
    sebagainya
  • Amancio Ortega, seorang pengusaha pakaian asal spanyol
  • Ingvar Kamprad, seorang pengusaha furniture asal swedia

Mereka mendapatkan limpahan rezeki dari hasil berbisnis atau berdagang.

Rasulullah SAW sudah mulai berbisnis sejak usia 12 tahun dan menjadi pengusaha selama 25 tahun. Meskipun menjalani kehidupan yang sangat sederhana, beliau adalah seorang pengusaha kaya pada masa itu. Para sahabat- sahabat nabi juga merupakan orang-orang pebisnis seperti umar bin khattab, usman bin affan, abdurrahman bin auf dan sebagainya. Mereka memiliki asset miliaran bahkan triliunan rupiah yang kemudian sebagaian besar di sedekahkan. Pendiri NU (Nahdhatul Ulama) Hasyim Asyari dan Muhammadiyah Ahmad Dahlan juga merupakan pebisnis yang kaya raya pada masa beliau.

 

2. Laju Inflasi Melebihi Kenaikan Gaji

Laju inflasi seringkali jauh melebihi kenaikan gaji setiap tahun. Untuk barang-barang diindonesia kenaikan inflasinya antara 6-7% per tahun. Untuk biaya pendidikan laju inflasi antara 15% sampai 20%. Jika kenaikan gaji setiap tahun kurang dari 25%, maka sebenarnya gaji anda adalah turun.
Inflasi terus terjadi setiap tahun, sedangkan kenaikan gaji tidak selalu terjadi setiap tahun. Sedikit sekali perusahaan yang memiliki kebijaksanaan menaikkan gaji setiap tahun.

 

3. Berbisnis Memberikan Peluang Untuk Menikmati Kebebasan Financial

Kebebasan finansial bisa diartikan dengan tersedia penghasilan atau dana untuk setiap hal yang kita inginkan. Memiliki kecukupan penghasilan seperti ini adalah hal yang sangat diinginkan setiap manusia. Kebutuhan diri sendiri dan keluarga yang tercukupi sesuai dengan yang diinginkan seperti makanan yang bergizi, pendidikan terbaik untuk anak-anak, melakukan perjalanan pada masa liburan adalah yang menjadi keinginan semua orang.Berbisnis memberikan kita peluang untuk bisa mendapatkan kenaikan penghasilan 100% bahkan 100% dalam waktu satu tahun. Dengan melakukan 3 hal yakni berdoa, ibadah dan bekerja keras dan cerdas kita bisa menjadi kaya dan mendapatkan kelimpahan materi. Dengan penghasilan yang besar kita juga bisa membantu banyak orang. Anak-anak yatim, orang tua, para janda membutuhkan bantuan dari orang lain untuk kehidupan mereka. Dengan berbisnis atau berdagang, peluang untuk menikmati kebebasan finansial bisa terwujud lebih cepat. Kebanyakan gaji yang diterima selama bekerja hanya cukup untuk kebutuhan satu bulan. Hanya sebagian kecil dari karyawan saya yang memiliki sisa untuk ditabung. Kenaikan penghasilan sebagai karyawan sangat terbatas, apalagi kenaikan gaji terkikis oleh inflasi.

 

4. Berbisnis memberikan peluang untuk menikmati kebebasan waktu

Pada tahap awal mendirikan bisnis, diperlukan pengorbanan baik itu waktu tenaga, pikiran dan uang. Ketika bisnis sudah berjalan, maka akan memberikan pasif income. Seorang pemilik bisnis bisa menghabiskan waktunya berlibur bersama keluarga atau Umroh dan Haji, sedangkan penghasilan terus mengalir ke rekening-rekening mereka. Dengan berbisnis kita bisa mengatur bagaimana menggunaakan waktu yang kita miliki. Setiap manusia diberi waktu yang sama yaitu 24 jam. Dengan memiliki usaha sendiri kitalah yang menentukan bagaimana kita memanfaatkan waktu yang telah Allah berikan ini. Seorang karyawan tentulah harus mengikuti peraturan dimana ia bekerja, karena dibayar dengan memberikan waktu kepada pemilik perusahaan. Apakah anda mengalami 13 P? 13 P adalah singkatan dari pergi pagi pulang petang penghasilan pas pasan pala
pusing pantat pinggang pegel-pengel dan sebagainya. Sudah saatnya anda mulai memikirkan bisnis apa yang cocok untuk anda.

 

5. Berbisnis dapat Menggali Potensi yang terpendam dalam diri Anda

Banyak yang mengatakan bahwa manusia hanya menggunakan 1 sampai 5% saja potensi yang mereka miliki. Bayangkan jika selama ini kita hanya menggunakan 1% dari kemampuan kita, dan potensi kita terus gali bahkan sampaimlebih dari 5%. Hasil yang bisa kita menikmati bisa saja melebihi 5x lipat dari apa yang kita miliki sekarang.mMembangun bisnis bisa dimulai dari hobby, misalnya seseorang yang suka menulis, berada di depan komputer,dapat memulai on line bisnis. Seseorang yang menyukai perhiasan dapat memulai bisnis perhiasan. Jika kita bekerja maka kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kita bekerja, seringkali hobbi kita tidak bisa tersalurkan. Padahal jika kita bekerja atau berusahan dibidang yang kita sukai itu akan     menyenangkan buat kita dan dapat memberikan hasil yang lebih baik juga. Dengan memiliki usaha sendiri kita bisa dengan bebas menyalurkan bakat dan kreativitas kita tanpa adanya batasan-batasan dari lingkungan kerja atau atasan. Semakin kita bekerja keras maka semakin besar pula hasil yang bisa kita dapatkan. Jika anda saat ini masih bekerja, sebaiknya mulai berfikir bagaimana membangun bisnis sendiri. Mulailah dengan cara paruh waktu terlebih dahulu, karena untuk menemukan kemandirian berbisnis diperlukan waktu. Temukan bisnis yang cocok untuk anda dan temukan orang yang bisa membimbing anda dalam menjalankan bisnis. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, belajar dari orang-orang yang sudah sukses bisa mempercepat proses kesuksesan anda dalam berbisnis. Anda bisa belajar dari kegagalan-kegagalan yang pernah mereka lewati dan mengulang langkah sukses yang pernah mereka lakukan. Karena jika anda melakukan uji coba sendiri atau trial and error sendiri, anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk meraih sukses.

 

Bisnis Apakah yang Cocok Untuk Anda?

 

4life researd memberikan peluang bisnis kepada anda. banyak hal bisa kita raih dibisnis bersama 4 Life Transfer factor. Bergabung sebagai salah satu independent distributor 4 life transfer factor memberikan anda peluang untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik Apapun yang Anda Impikan – Kesehatan yang prima, kebebasan finansial, waktu yang tidak terbatas bersama orang-orang yang Anda sayangi, serta kesempatan untuk berbagi dan turut mensejahterakan masyarakat – bersama 4Life, semua Impian Anda dapat diwujudkan !

  • Pertumbuhan Stabil & Rekor Penjualan selama 16 Tahun
  • 4Life Transfer Factor  termasuk dalam 50 Perusahaan Terbaik pilihan Direct Selling News Global 100
  • Hadir di Indonesia sejak 2011 dan Terdaftar di APLI
  • 4 Life Transfer Factor Mendidik, Menyeimbangkan dan Meningkatkan Sistem Pertahanan tubuh untuk membantu Mengenal, Merespon dan Mengingat benda-benda asing yang berpotensi mengancam kesehatan tubuh
  • Perusahaan Global dengan Kantor di 26 Negara dan Bisnis dilebih 60 Negara lain
  • Sertifikasi HALAL dari IFANCA
  • Produk Ekslusif denigan 3 Paten AS, 9 Paten Worldwide, 48 Paten Worldwide yang masih dalam Proses
  • Produk-produk berbasis Sains Transferceutical yang dapat memaksimalkan Fungsi Sistem Pertahanan Tubuh
  • Komitmen Tertinggi dengan Fasilitas Riset dan Manufaktur
  • Tim Eksekutif dengan Visi Kewirausahaan yang kuat dan Pengalaman lebih dari 100 tahun dalam bidang Network Marketing

 

 

Informasi Manfaat Produk Untuk Kesehatan, Pemesanan Produk dan Pendaftaran Member 4 life Transfer Factor Plus‏
Silahkan Hubungi

Indra-Abdullah

Jakarta Barat;
Indra Abdullah
HP: 082125354548
WA:082125354548
BB: BBM4LIFE
indraabdulah89@gmail.com

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami