Bisnis Harus Total Jangan Pernah Hanya Untuk Sampingan

4 Life Transfer Factor 

4 Life Transfer factor – Bagi saya bisnis sampingan itu tidak ada, bisnis itu harus dilakukan secara total tidak setengah-setengah sebagaimana saya setelah tau produknya bagus segera mulai mencoba untuk bercerita, ya mungkin terinspirasi juga kali setelah diajak upline kenal dengan beberapa orang yang juga ada yang udah total dari awal.

Memang tidak langsung berhenti dari kerjaan tapi tidak hanya sekitar 3 bulanan aja semenjak saya mengenal produk 4 life transfer factor waktu itu dapet uang jamsostek plus uang terimakasih sekitar 2-3x gaji yang saya pakai buat tambahan modal.

Banyak orang tidak mau join bisnis 4life karena alasan tidak bisa ngomong, tidak bisa cerita, malu lah, gengsian lah. Itu Gue Bangets. Ya gue bingitz. Sampai-sampai pas sudah keluar kerja baru nyadar bahwa ane kayaknya cuman modal nekat.

Cara yang paling jitu dilakukan pada saat itu yaitu sebar brosur karena kan kita ga face to face memprospek, paling cuman via telepon aja karena belum pede ngejelasin ke orang ya jadi sangat membantu jualan dulu tapi alhamdulillah sih ketemu juga orang yang mau sekalian bisnis. Ya dikonsumsi oleh ibunya yang sakit sekalian jualan bahkan sejak awal udah langsung yakin.

Sekali waktu saya datang ke kotanya untuk mempresentasikan produk 4 Life Transfer Factor kepada masyarakat disana. Seperti yang saya katakan bahwa saya tidak bisa ngomong panjang lebar di depan orang banyakpun terbukti, seperti mati gaya, lupa kata-kata, sedikit gugup,, itu semua gak masalah malahan bila kita positif thinking ‘ kok si indra aja bisa kenapa saya gak?’ apalagi disitu berkumpul orang-orang jago ngomong semua ada penyiar radio, perawat, pengusaha. m

Karena di bisnis ini kita ga fokus pada kelemahan orang setiap orang punya kekurangan ga ada yang sempurna ga ada yang semua bisa dilakukan sendiri, tapi fokus aja pada apa yang bisa Anda lakukan yakin dan konsisten jangan pernah berhenti selalu belajar mendapatkan ilmu bahkan hal-hal baru bukan untuk siapa-siapa upline atau perusahaan tapi untuk diri kita sendiri katakan bekal untuk bercerita kepada mitra dan orang-orang baru yang kita jumpai di jaringan kita.

Yang kedua masalah malu dan gengsi, justru dengan perkara ini Alhamdulillah saya bisa lancar. Saya kasih tau ya. Di awal sebelum menjalankan bisnis ini, saya tidak dikenal sebagai orang sakit saya udah jarang ngaku-ngaku sakit karena emang menurut saya gak ada gunanya sayapun udah pasrah dengan kondisi saya. Singkat kata jadi saya diprospek seorang teman, ya diprospek sebagai sebagai orang sehat, ya seperti anda tahu ga ada seorang pun yang benar-benar sehat pasti ada, ada keluhan kesehatan cuman ya ga diceritakan ga diumbar bisa juga bersyukur aja masih bisa ngapa-ngapain ga tiduran di rumah sakit, atau bisa juga banyak orang ngaku sehat karena takut diprospek.

Ketika saya ditawarkan produk ini, disuruh minum saya masih belom mengerti produk apa ya… walaupun dibilang ini produk bagus bisa ini bisa itu tapi kan kita ga faham paling yang kita tau ini seperti vitamin aja apalagi kita udah kemana-mana udah di level frustasi kok produk beginian bisa buat macem-macem…

ya udah daripada banyak mikir kita juga pengen ikhtiar dikantongin aja bawa pulang emang sihh produk rada mahal tapi gengsi dong masa ga bisa beli…

setelah diminumin hari-hari ditanyain mulu ama upline udah ada rasa-rasa ga udah ada yang beda ga terus terang belom ada sih tapi kan jadi bingung mo jawab apa dibilang ada atau enakan bohong dong tapi mo dikata ga ada ga enak juga ngomongnya akhirnya gue jawab ‘iya iya aja’ ya bingungin kan artinya apa he3x..

udah abis sebotol masih tetap biasa aja ga ada perubahan disitu saya berpikir beli lagi ga ya, tapi saya yakin ga mungkin ini orang bohong bahwa produk ini bisa buat macam-macam bismillah aja bawa pulang diminumin lagi aja terusin…

beberapa hari kemudian anak saya harus menjalani operasi di rumah sakit jakarta posisi rumah sakit di area perkantoran kebetulan dirawat pas week-end jumat sabtu minggu ga ada restoran buka selain mcD restoran cepat saji, perlu anda ketahui bahwa saya ga bisa makan ayam, ya ayam itu anda pasti faham jaman dulu ayam tahunan baru bisa dipotong tapi sekarang baru 1-2 bulan udah pada dikonsumsi orang…

biasanya saya makan ayam sepotong aja kaki udah nyeri-nyeri tapi saat itu 3 hari berturut-turut saya makan ayam ga ada nyeri kok bisa ya..

kebetulan saya ga bisa makan pedes juga ya saya cobain makan sambel tapi kok ga sakit ya pantat saya waduh seru nih kayaknya…

yes temans semenjak itulah saya mulai mencari-cari tau tentang produk 4 Life transfer factor bahkan sampai saat ini terus bercerita, bercerita kepada orang banyak bahkan semua orang yang saya jumpai agar supaya informasi bagus ini diketahui sehingga dapat menolong orang banyak.

Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana kalau saja pada saat itu saya tidak mengkonsumsi lagi ya atau saya tidak terusin tidak membeli lagi apa yang terjadi???

Sukses untuk kita semua. Go Platinum!!

produkhome2

Tertarik dengan 4life Transfer Factor?

anda dapat menghungi kami dengan nomor di bawah ini, kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin

Hp: 082125354548
WA: 082125354548
BBM: BBM4LIFE
e-Mail : indraabdulah89@gmail.com

 

Independen distributor Resm 4 Life Transfer Factor Indonesia. Pusat pembelian Produk 4life dan pendaftaran member 4life.

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami