Kiat Sehat Dalam Mengambil Peluang Bisnis 4 Life Transfer Factor Anda

4 Life Transfer Factor

12333
Dalam Dunia bisnis, persaingan adalah hal yang wajar. Banyaknya pengusaha dengan bisnis yang beragam – beberapa usaha bermaksud untuk menarik pelanggan agar mendapat keuntungan yang berkepanjangan, ada juga pengusaha yang berusaha dengan mengambil pelanggan agar dapat mengambil keuntungan sesaat.

Dengan banyaknya pelaku bisnis, beragam pula produk yang ditawarkan kepada calon pelanggan masing-masing. Yang nantinya akan menghasilkan persaingan dalam setiap peluang maupun praktisi bisnis menjadi semakin ketat, dan rame. Persaingan yang ketat ini kadang memunculkan persaingan yang tidak sehat. Memonopolikan pangsa pasar dan pertarungan bisnis dilakukan dengan cara-cara yang tidak sehat sehingga dapat menghancurkan kondisi pasar yang kurang baik. Salah satu hal yang dilakukan untuk merusak kondisi pasar tidak lain dengan menawarkan harga yang rendah ketika harga yang sebenarnya berada diatas rata-rata, bahkan ada yang dengan cara tipu-menipu sehingga harga menjadi tidak stabil.

Tarik Ulur dengan membawa modal dari usaha lain ke usaha lainnya
Teknik ini sering dipakai dan dikenal sebagai teknik jual-rugi atau menjual dengan harga dibawah harga produksi lalu menutup kerugian tersebut dari usaha lainnya. Hal ini dilakukan bukan hanya untuk menarik minat konsumen, memang hal ini akan menguntungkan konsumen, tapi dari sisi kosumen bisa dapat membeli dengan harga yang jauh lebih murah itu nantinya akan berakibat efek berkepanjangan yang menurunkan nilai dari penjualan itu sendiri (global efek) disamping teknik ini akan mematikan bisnis perusahaan pesaing lain nya. Di lain sisi, persaingan di dunia bisnis meski baik untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas pebisnis, selama persaingan itu dilakukan dengan sehat. Alangkah bagusnya pelaku bisnis lebih ingin berlomba – lomba untuk menghasilkan karya yang terbaik dengan begitu, setiap pelaku usaha apapun itu akan lebih mendapatkan sebuah experience price di dalam dunia bisnis yang memang terbilang super menantang ini.

Unik, Inovatif, dan Terdepan
Bersaing dengan sehat bukanlah dilihat dari segi harga kompetitif saja. Akan tetapi juga dari inovasi yang Unik yang belum pernah diaplikasikan sebelumnya. Inovasi akan melahirkan sebuah produk baru yang unik sehingga dapat bersaing di pasaran. Tidak hanya unik, tetapi juga harus berkualitas, belum pernah ada dipasaran, serta hal-hal yang dapat anda fokuskan jika melihat sebuah Peluang Usaha. Fokuslah pada suatu barang dan jasa, lakukan modifikasi yang positif terhadap barang atau jasa tersebut dengan begitu Anda lah yang menjadi “pencetus” bukan “pengekor”dari setiap ide yang telah ada dalam dunia bisnis dewasa ini.

Inovasi untuk produk bisa dimulai dari segi bentuk, ukuran, rasa, fungsional, dan sebagainya sedangkan dari jasa dapat berupa continue follow up, lebih berkeluargaan, cenderung aktif namun tidak melupakan batas wajar, bahkan ada beberapa yang sampai dapat menggunakan kreatifitas dalam hal menyenangkan pelanggan bisa dalam bentuk bonus ataupun hadiah diluar tanggungan perusahaan (bersifat pribadi), dan lainnya.

Kreatifitas dan kreadibilitas dalam sebuah pemasaran bisa menghasilkan efek yang unik, yang di harapkan dapat mendongkrak untuk menjadi penarik perhatian konsumen dan akhirnya memutuskan memilih untuk membeli produk anda.
Saat kita dihadapkan dengan kerumunan orang yang berbaju sama semua terasa biasa, tapi apa yang terjadi jika di antara setiap kerumunan orang berbaju sama itu ada satu orang yang berbaju lain yang akan mencuri perhatian sekelilingnya itu ? Perhatian Anda pasti akan tertuju pada orang yang berbaju lain tersebut baik itu terasa secara langsung maupun tidak langsung nantinya.

Didalam dunia marketing maupun pemasaran, teknik seperti tadi dapat juga dipakai untuk memikat calon pelanggan, ketika banyaknya pelaku usaha mengenalkan produk dengan cara beriklan di berbagai jenis media, orang melihat nya sebagai hal yang lumrah, namun ketika ada sebuah produk/jasa yang memasarkannya dengan cara yang berbeda, orang akan merasakan hal yang istimewa ataupun penasaran. Dan akhirnya di benak calon konsumen tersebut akan muncul rasa keingintahuan lalu memutuskan untuk memilih/membeli produk tersebut.

Bicara soal marketing strategi dan bisnisnya, cara/jalan apapun yang di pilih tidak menjadi persoalan, yang penting cara itu tidak sampai merugikan orang lain dan memberikan sisi positif pada penjualan produk dan jasa nya. Kreatifitas dan kreadibilitas dalam dunia marketing wajib untuk tidak melanggar etika, dan adapun cara penawaran yang unik serta pernah dilakukan pengusaha untuk mendongkrak penjualan produknya tidak terlepas dari kreatifitas nya dalam melihat sebuah peluang dalam bisnis yang digelutinya.

Untuk menjual produk melalui reseller pemilik suplemen, nutrisi, obat herbal maupun beragam produk dan jasa lainnya memilih reseller yang akrab dengan Facebook, Twitter, Google, Yahoo, dan media sosial lain nya. Dilain sisi mereka rela mendapatkan profit sedikit seperti hal nya 4 life transfer factor agar reseller mendapat laba yang memadai, cara tersebut di rasa bermanfaat sehingga banyak yang berebut untuk menjadi reseller yang terdepan.

Bagi sebuah produk/jasa, terutama makanan, barang retail lain nya, bahkan jasa yang unik tersebut. Kemasan / Tampilan merupakan faktor penting untuk membuat pelanggan melirik produk dan jasa nya. Didalam setiap penampilan kemasannya sangat lah penting untuk mempresentasikan produk tersebut dengan jelas, jangan sampai kemasan untuk juice tapi malah dikira kotak tisu dan sebaliknya seperti iklan susu Indomilk yang menerangkan bahwa “ini bukan iklan coklat” di sela-sela bunyi iklan nya tersebut diberbagai program acara televisi.
Sekreatif apapun desain nya bila pesan yang akan Anda sampaikan kepada pelanggan tidak melekat bahkan muncul dalam kemasan penawaran tersebut, maka percuma saja.

Bicara tentang keunikan tidak terlepas dari sebuah penawaran dalam bentuk Brosur tidak harus berupa selembaran kertas dengan informasi produk di kedua sisinya. Brosur bisa berbentuk tabloid atau bahkan mirip dengan undangan pernikahan bahkan bisa berupa brosur link website yang dapat di download kapan pun mereka mau melihat, isinya tidak melulu hanya tentang produk tetapi beragam hal tentang produk tersebut. Alamat, nomor contact person, email dan website perlu di cantumkan didalamnya, kalau perlu denah peta menuju toko atau kantor di cantumkan pula. Ini menentukan apa yang menjadi kelengkapan informasi yang akan Anda sampaikan, bukan hanya dari segi tampilan semata, karena brosur yang enak dipandang bukan berarti berisi, dan memudahkan calon pelanggan Anda untuk dapat lebih menyerap informasi yang Anda sampaikan.

Menargetkan Sasaran Penawaran secara Tepat dan Terukur
Menentukan dimana target pangsa pasar yang jelas, tepat, dan teratur adalah hal yang harus wajib anda lakukan sebelum menggerakan sebuah usaha. Target dalam pasar akan menentukan kapan strategi promosi, harga, dan lokasi akan diterapkan. Tetapkan terlebih dahulu target pasar Anda secara jelas, kemudian rencanakan strategi promosi, waktu, harga, dan pilihlah lokasi yang tepat.

Sebenarnya terdapat sangat banyak nya Peluang Bisnis yang bisa anda kembangkan lagi jika Anda telah menemukan sasaran yang sesuai target Anda dalam Dunia Bisnis ini. Semakin anda kreatif, semakin berusaha untuk maju, semakin berkembang juga usaha yang anda geluti, jangan cepat merasa puas dalam menghasilkan produk maupun menawarkan jasa yang bagus. Karena jika tidak konsisten pun apa yang Anda akan lakukan dapat menjadi bumerang bagi Anda sendiri nantinya.

Perencanaan Keuangan / Modal Usaha Anda
Terkadang ada kalanya disaat kita merasa tidak terlalu semangat untuk melakukan perencanaan keuangan di masa depan, padahal hal ini sangatlah penting dalam dunia bisnis bahkan telah diaplikasian serta dilakukan oleh orang-orang yang telah sukses demi menjaga kelangsungan bisnis tersebut maupun untuk seluruh anggota keluarga nantinya.
Lebih banyaknya alasan yang mengakibatkan kurangnya perhatian Anda dalam merencanakan aset keuangan ini, seringnya karena masih kurang penghasilan untuk mencukupi kebutuhan jangka pendek baik itu produksi maupun untuk promosi yang akan Anda butuhkan nantinya. Sehingga jangankan untuk dihadapi mereka berfikir untuk menyiapkan tabungan demi masa depan saja terkadang masih terbuyarkan oleh kebutuhan harian yang dirasa kurang diperlukan, untuk hari ini saja sudah pas-pasan katanya dalam hati.. bagaimana untuk kedepannya?

Pada prinsipnya berapapun penghasilan yang di dapatkan besar maupun kecilnya itu tidak dapat dijadikan patokan jika tidak diatur dengan baik, hasilnya tentu tidak akan pernah mencukupi kebutuhan sehari-hari jika pola berpikir “dapat berapa habis berapa” paling sering diakibatkan banyaknya pengeluaran yang tidak masuk akal dalam keperluan pokok maupun dalam hal memilih keperluan sekunder lainnya. Banyak kedapatan seorang yang mempunyai penghasilan bulanan hingga puluhan juta namun sama sekali tidak dapat menyisihkan sebagian uangnya untuk menabung bahkan untuk keperluan modal usaha sekalipun, terkadang masih membutuhkan pinjaman sana-sini sampai harusnya disaat genting baru memberikan sugesti kepada diri sendiri akan hal yang Anda perlu lakukan. Sebaliknya ada juga seseorang yang berpenghasilan hanya 2 juta perbulan tetap bisa meyisihkan sebagian meski ratusan ribu saja untuk tabungan sebagai modal usaha maupun untuk kebutuhan yang tidak terduga.

Hindari Budaya Boros
Sebagian orang tidak menyadari jika pada saat nya rutinitas sehari-hari banyak kebutuhan yang sebenarnya tidak terlalu penting, namun selalu di lakukan. Ini harus di analisa oleh setiap individu masing-masing dan segera hentikan kebiasaan-kebiasaan tersebut. Jika saja kita dapat mengurangi sedikit saja dari pengeluaran yang tidak penting tersebut dan sejumlah uang nya di alihkan untuk perencanaan keuangan di masa depan, maka sedikit demi sedikit kita akan bisa memiliki tabungan yang sangat bermanfaat nantinya.

Harus ditanamkan bahwa masa depan anak dan cucu adalah tanggung jawab kita sebagai orang tua, keperluan pendidikan mereka harus menjadi prioritas, terlebih lagi biaya yang dibutuhkan untuk pendidikan tersebut tidaklah murah. Menabung juga merupakan investasi Anda baik itu berupa investasi kepada modal usaha, maupun untuk keperluan lainnya
Hasil dari Anda menyisihkan sebagian penghasilan untuk di tabung sedapatnya bisa kita putar lagi agar lebih menghasilkan nilai yang lebih besar, caranya dengan berinvestasi. Ini harus di lakukan untuk menjaga merosotnya nilai uang yang kita miliki. Sebab uang jika hanya di simpan meski nilainya tetap namun pada hakikatnya menurun akibatkan inflasi. Artinya jika kita sekarang memiliki sejumlah tabungan untuk pendidikan anak kuliah nanti misalnya 10 juta, di masa depan nilai tersebut tidak akan cukup untuk membiayainya karena nilainya terus meningkat.

Untuk mengamankan nilai uang tersebut banyak cara investasi yang bisa kita pilih, misalnya saja dengan berinvestasi saham, deposito, valas (valuta asing), hingga menabung dalam bentuk emas atau logam mulia sampai berpastisipasi dalam dunia bisnis baik itu mengambil Peluang Usaha maupun mendirikan sebuah usaha sendiri nantinya. Dengan cara ini kita memiliki perlindungan terhadap nilai mata uang yang di miliki untuk kebutuhan perencaan keuangan di masa depan.

Di 4 life transfer factor Anda dapat mengambil kesempatan emas itu, sebuah Peluang Usaha yang kompetitif dengan produk unik, kemasan maupun isinya teruji klinis, legalitas yang jelas, serta ada nya jaminan bagi pendapatan Anda yang selama ini berpenghasilan itu ke itu saja yang tanpa peningkatan berarti, kini di 4 life transfer factor Anda dapat mengambil peluang itu segera, bergabunglah dengan kami, dan menjadi Pioner di kota Anda sekarang juga !

Tertarik dengan 4 life Transfer Factor ?

produkhome2

Anda dapat menghungi kami dengan nomor di bawah ini, kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin
HP: 082125354548

WA : 082125354548

BBM: BBM4LIFE

e-Mail : indraabdulah89@gmail.com
Independen distributor Resm 4 Life Transfer Factor Indonesia. Pusat pembelian Produk 4life dan pendaftaran member 4life.

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami