Memulai Bisnis dari Jualan 4 Life Transfer Factor

4 Life Transfer Factor

produkhome2

4 Life Transfer Factor  –  Artikel kali ini ada pertanyaan dari seorang Mitra yang baru, bolehkah mengajak orang untuk jualan? Boleh saja anda sebagai independent distributor 4 life transfer factor yang baru memulai bisnis ini merekrut seseorang yang hanya ingin menjual saja atau membantu anda menjualkan produk anda. Tapi ingat anda jangan lupa untuk selalu memberikan arahan, hal pertama yang anda harus lakukan adalah memberikan tester produk transfer factor plus kepada sales anda sampai dia merasakan manfaatnya, karena manfaatnya inilah yang akan kita ceritakan kepada calon pelanggan kita. Setelah itu, tahan dulu jangan biarkan sales anda langsung bercerita, belajar dulu paling tidak belajar produknya, baik hadir ke pertemuan atau kita training secara private, sehingga sedikit banyak bisa bercerita pasti nanti calon pelanggan akan bertanya dan kita bisa menjawab.

Setelah sales anda berhasil melakukan beberapa closing, baik itu menjual beberapa botol atau beberapa paket kecil beritahu dia tentang bisnis ini, jangan biarkan dia terlalu lama menjualkan produk anda, menjadi calo atau makelar atau broker anda tanpa peningkatan pengetahuan. Bila diperlukaan ajak atau minta bantuan upline anda menjelaskan mengenai sistem jaringan ini kepada sales anda.

Ajarkan kepada sales anda apa itu investasi, misalnya kalo sales anda terus menerus menjualkan produk orang lain keuntungannya tentu tidak sebanyak kita menjual produk sendiri. Artinya bilamana ada pemasukan berapapun banyaknya entah lima perak, sepuluh perak ya hendaknya ditabung sehingga nanti bisa punya cukup uang dan membeli paket member 4 life transfer factor.

Begitupun pelanggan-pelanggan sales anda harus sesegera mungkin diajak untuk menjadi member, dengan menjelaskan beberapa keuntungan bila sudah menjadi member independent distributor transfer factor plus, yang pasti bisa beli paket autoship yang lebih murah dan ketika bercerita tentang manfaat yang sudah dirasakan dapat menarik orang-orang untuk bergabung menjadi member perlahan nanti pasti juga akan mendapatkan bonus seperti kita.

Setelah itu kita mulai menerangkan konsep bisnis MLM atau network marketing, bahwa konsep ini sesungguhnya sangat berbeda dengan konsep bisnis apapun yang biasa dilakukan orang-orang dalam hal bagaimana sistem ini bekerja pada umumnya.

Buku business school nya Robert T. Kiyosaki sangat cucok dibaca bagi pemula yang ingin belajar, ingin tahu, membuka pemahamannya karena ilmu ini tidak pernah diajarkan di sekolah manapun, bahkan Mr Kiyosaki sendiri memahami bisnis ini ketika beliau sudah sukses menjadi pengusaha, sehingga banyak orang berkata, “Anda tidak menjadi kaya dari bisnis pemasaran jaringan, mengapa anda merekomendasikan agar orang lain masuk bisnis itu?’ Ia berkata “Jika saya dilahirkan kembali, saya ingin memulai nya dari bisnis network marketing “, ya seakan dia menyesal baru mengetahui setelah beliau sukses, makanya beliau berani mereferensikan bisnis ini kepada banyak orang.

Beliau butuh waktu lebih dari 30 tahun dan dua kegagalan bisnis untuk mendapatkan pendidikan dan pengalaman yang diperlukaan guna membangun bisnis yang sukses, sedangkan industri network marketing 4 Life transfer factor menawarkan sistem usaha siap pakai kepada siapa saja yang ingin mengendalikan masa depan financialnya.

Ayahnya yang kaya mengajari bahwa salah satu kata paling berpengaruh dalam dunia bisnis adalah “jaringan”. Dia berkata, “Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan ; orang-orang lain mencari pekerjaan. Kamu boleh mempunyai ide atau produk terhebat, tetapi kamu hanya akan sukses kalau kamu mempunyai jaringan untuk memberi tahu orang tentangnya dan jaringan distribusi untuk menjualnya.”

produk - Transfer Factor Plus

Tertarik dengan 4 life Transfer Factor?

anda dapat menghungi kami dengan nomor di bawah ini, kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin

Hp: 082125354548

WA: 082125354548

BBM: BBM4LIFE

e-Mail : indraabdulah89@gmail.com

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami