Mengapa Sapi Dipilih Sebagai Sumber Transfer Factor?

 researchtoen

 

4 Life Transfer Factor

Sapi mempunyai susu awal cukup banyak. Transfer Factor tidak ditujukan kepada jenis tertentu, boleh digunakan oleh manusia walaupun sumbernya adalah dari mamalia lain. Sapi juga lebih kuat menghadapi serangan-serangan penyakit seperti kotoran, kuman, parasit, virus, hama dan sebagainya, menjadikan sistem imunnya jauh lebih kuat dari manusia. Ini bermakna transfer factor dari unsur kolostrum lembu mempunyai banyak “memori” dan “kepintaran” dalam mendidik dan merangsang sistem imun, sehingga transfer factor dapat menjadi obat sekaligus sebagai pencegahan terhadap datangnya penyakit.

Adakah kemungkinan transfer factor atau kolostrum dicemari oleh kuman sapi gila (mad cow disease)?
Tidak mungkin. Pakar-pakar tentang penyakit sapi gila telah mengesahkan bahwa kuman BSE (Bovine Spongifonn Encephalophaty) tidak masuk ke saluran mamalia ke kolostrum. Pemeriksaan kepada semua sapi yang diserang penyakit sapi gila, tidak satupun yang mempunyai susu terjangkit kuman. Para saintis juga mendapat bahwa kesan jangkitan kuman pada tahap terakhir berada di otak dan tulang belakang sapi. Tidak pernah terdapat susu yang mengandung kuman BSE.
World Healt Organization (WHO) memberi pernyataan: “Ujian terhadap susu sapi yang mengandung kuman BSE tidak terlihat. Susu dan produk-produk yang diperoleh dari susu telah disahkan selamat dan bebas dari jangkitan kuman walaupun di negara yang mempunyai banyak insiden penyakit sapi gila (Great Britain)”.

Transfer factor diolah melalui teknologi tinggi, higienis, dan melalui beberapa tahap. Berikut ini merupakan tahap-tahap pengolahan transfer factor :

Transfer Factor diolah melalui Teknologi Tinggi, Higienis, dan Melalui Beberapa Tahap. Berikut Tahap-Tahap Pengolahan:
1. Proses Pertama: Penyaringan Extract Colostrum dan Egg Extract untuk mendapat dan memisahkan molekul transfer factor
2. Proses Kedua: Hasil yang didapat setelah proses filterisasi/penyaringan. Sehingga didapat molekul-molekul transfer factor yang murni dan terpisah dengan molekul lainya yang tidak diperlukan.
3. Proses Ketiga: Untuk Extract Colostrum akan kembali disaring dengan menggunakan teknologi nano, sehingga didapat nano factor dari Extract Colostrum.
4. Proses Keempat: Dalam proses ini hasil penyaringan digabungkan sehingga menghasilkan molekul tri-factor. inilah hasil akhirnya, Molekul Transfer Factor.

Tertarik dengan 4 life transfer factor ?

produkhome2

Anda dapat menghungi kami dengan nomor di bawah ini, kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin

Hp: 082125354548

WA: 082125354548

BBM: BBM4LIFE

e-Mail : indraabdulah89@gmail.com

Independen distributor Resm 4 Life Transfer FactorIndonesia. Pusat pembelian Produk 4life dan pendaftaran member 4life.

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami