Mengenal Presentasi 101% CLOSING 4 life transfer factor

4 life transfer factor

transfer factor plus - produk 4life
transfer factor plus – produk 4life

4 life transfer factor – Saat kita baru join dengan 4 life transfer factor pasti bertanya bagaimana cara presentasi yang baik dan orang mau bergabung?

Di awal baru join memang melakukan presentasi terasa sangat meng “horror” kan, apalagi sempat beberapa kali ditolak, ya inilah ujian pertama yang harus dilewatin pejuang bisnis 4 life transfer factor plus apapun bentuk nya. Sebetulnya sihh kalau mau dipelajarin tidak susah-susah banget.

Kalau kita udah mau menjalani pastinya kita sudah yakin bahwa produk transfer factor plus nya sangat bagus, setuju kan, tidak ada jalan lain kita harus melakukan presentasi yang bagus dengan belajar, hukum nya wajib membaca buku “mencari kawan dan mempegaruhi orang lain”, Dale Carnegie. Dalam ilmu pemasaran ada ungkapan “Orang tidak membeli apa yang anda tawarkan. Orang tertarik dan membeli produk 4 life transfer factor anda”

. Karena itu seiring menjalankan bisnis 4 life transfer factor kita harus terus-menerus membangun karakter kita menjadi lebih baik dengan membaca buku-buku pengembangan diri, motivasi (seperti buku Mario Teguh) dan diterapkan setiap waktu.

Hal-hal yang wajib diperhatikan terhadap prospek kita supaya closing : apa yang membuat nya senang? Apa yang paling dibanggakanya? Apa yang membuat prospek begitu berharga? Kabar gembira apa yang bisa kita bawakan untuk prospek? Apa yang dapat memberikan solusi bagi kehidupan dan impianya?Potensi apa saja yang dimiliki prospek untuk meraih sukses?

Kalau prospek yang kita kenal sangat dekat dan sering ketemu , sebaiknya kita ga perlu basa-basi. Kita bisa langsung tunjukan antusias yang menggebu-gebu terhadap bisnis ini dan langsung presentasi saja.

Tapi untuk prospek yang jarang ketemu kita memang harus berbasa – basi supaya prospek tidak kaget, misal nya kalau kita ketemu teman di kereta, di bandara dsb nya, giring dulu ke topik yang bisa nyambung, bisa berbicara lepas apa saja,

biarkan dia yang lebih banyak bicara pandai-pandailah berbicara tentang topik yang dia suka dan bangga, supaya cepet tertarik saja. Kadang ada orang join karena senang ngobrol dengan kita.

Tapi kalau belum klik juga ajak ketemu lain waktu. Kalau berbicara tidak perlu terlalu kaku juga seperti polisi bertanya . Umumnya orang menyembunyikan masalah, itu privasi tidak ingin diceritakan. Kadang ketika dipuji kelemahan yang disembunyikan itu keluar.

Misalnya pas menemui teman yang kita tahu gaji nya pas-pasan, kita berbicara saja “sibuk banget bro, saya denger kantor nya besar, betah ya kerja disana” lalu dia jawab “yang enak bos nya kalo kita begini-begini saja” nah kita udah ketemu kunci penting nya, lalu dia melanjutkan “mana bos nya suka marah-marah lagi” mendengarkan saja sampai dia puas.

Selanjutnya kita bisa mulai nanyain ‘apakah dia mau berubah dari kondisi sekarang. Apakah dia tertarik bila ada sebuah bisnis yang bisa dijalankan tanpa meninggalkan pekerjaan lama. Jelasin paradigma umum dan paradigma sukses yaitu cash flow quadrant nya Robert Kiyosaki, jika masih tertarik cerita kan tentang produk  transfer factor plus dan company profile.

Untuk presentasi yang dihadiri banyak orang sebaiknya materi presentasi nya standar aja yaitu produk dan bisnis 4 life transfer factor, tidak bisa kita tanggapi satu-satu. Tapi untuk yang one on one bisa disesuaikan sesuai keinginan prospek, materi yang lain terus asal lewat aja.

Prospek mungkin tidak cuman join karena manfaat produk tansfer factor plus dan peluang bisnis 4life transfer factor nya aja, tapi juga karena faktor lain seperti :

– Ya bisnis ini bisa menjadi sarana untuk menolong orang, baik menjadi solusi masalah kesehatan yang jauh lebih murah dibandingkan biaya pengobatan medis maupun membantu orang yang susah cari kerja.

-Mendapatkan pelajaran mengenai proses pengembangan diri secara GRATIS, kalau bayar kan mahal. – Bisa menjadi sarana untuk bertemu beragam orang yang sebelum nya kita tidak membayangkan akan bertemu.

– Pelajaran leadership yang bisa diterapkan di bidang apapun dalam kehidupan sehari-hari. Hal yang sangat penting ( dihubungkan dengan kondisi yang dibutuhkan prospek) tidak boleh dilupakan adalah membangun impian DREAM BUILDING karena sebagian orang tidak mempunyai impian masa depan nya. Berilah pertanyaan

– pertanyaan yang hanya memerlukan jawaban “ya”, biar tidak melebar kemana-mana seperti : – Bisnis transfer factor plus bisa diwariskan, kita yakin bapak senang bisa memastikan masa depan bagi anak-anak Bapak, betul kan Pak?

– Jika 2-3 tahun dari sekarang, Ibu bisa membuat panti asuhan untuk anak-anak, keluarga atau sahabat Ibu yang tidak beruntung, Ibu bahagia kan?

– Jika anda lulus kuliah dan sudah memiliki penghasilan sendiri puluhan juta, apakah membanggakan buat anda?

– Jika 3 tahun yang akan datang, penghasilan kita naik 100x lipat, apakah bisnis ini layak dijalankan?

– Jika Bapak mendapat reward mobil, Apakah istri dan anak-anak Bapak akan senang? Terakhir ya, ini ada beberapa tindakan yang harus dihindari agar tidak menghambat efektifitas bisnis 4 life transfer factor kita ke depan :

-Over claim produk transfer factor plus dan marketing plan, misalnya mengatakan ” ini obat dewa, apapun penyakit nya dijamin sembuh dan tidak akan kumat” atau “kalau anda mencapai peringkat misalnya qualified diamond, tidak melakukan apapun , bonus minimal 6 juta per bulan dapet terus”.

-misalnya ada pertanyaan soal manfaat produk transfer factor plus apakah dijamin tidak ke ketergantungan? Tidak tapi kebiasaan kita juga harus dirubah misalnya jangan makan makanan yang banyak lemak nya, juga es, mie instant dsb. saya sarankan konsumsi saja terus transfer factor plus nya sebagai pencegahan dengan dosis rendah.

-Jangan menjelekan produk lain, saat kita sedang prospek, mungkin saja dia lagi mengkonsumsi produk lain, takut nya prospek pasti akan tersinggung, lebih baik memuji nya sambil bilang kalau dikombinasi dengan transfer factor plus hasil nya lebih nendang.

-Membayarkan prospek untuk bergabung, biasanya kita bersemangat sekali kalau prospek ada tanda-tanda mau join, sekaligus kita juga ngeri prospek nanti join dengan orang lain, akhirnya kita mencari cara untuk ‘maen aman dengan membuka prospek, sebaiknya lihat pengorbanan nya dulu, kalau cuman berbicara tidak bisa jadi jaminan dan biasanya tidak jalan, kalau prospek ingin join tapi belum ada uang, minta saja DP nya terlebihdahulu sebagai tanda jadi tapi tidak usah di membuka dulu bila tidak jadi bisa kembalikan uang nya, kalau prospek tidak ada uang sama sekali, minta saja copi ktp nya lalu isi formulir biar secara moral ada komitmen terus ajak belajar dulu harus sering datang presentasi.

-Menjanjikan prospek ngasih downline dibawahnya dan menjanjikan kesuksesan, ini justru membuat prospek tidak yakin, jangan dipraktekan.

-Menjelekan MLM lain, kecuali memang jelas-jelas itu money game, arisan berantai atau skema piramid, bisa ditunjukan ketentuan dari APLI.

-membohong i prospek dengan mengundang dengan alasan misalnya ada acara makan-makan, fashion show lebih baik jujur katakan ada seminar kesehatan katakan bahwa seminar ini telah banyak mengubah kehidupan banyak orang di dunia, pasti akan lebih menarik perhatian, atau sekarang yang lagi musim ” Rahasia dikejar-kejar uang terungkap”, kata-kata ini membuat penasaran orang sehingga banyak yang datang ingin tahu. Untuk sukses anda.

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami