Mereka yang Sukses dan Kaya di Usia Muda

MasRyandi.KennyKanita

 

Mas Ryandi adalah anak muda yang pemalu seperti kebanyakan orang. Beliau seorang arsitek yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan Exhibition dan Interior  Design. Namun setelah 8 tahun bekerja sebagai karyawan Ryandi memutuskan keluar dan memulai usaha sendiri dengan impian mendapatkan penghasilan lebih dan bisa mengatur waktiu sendiri.

 

Memulai usaha sendiri  terryata tidak seindah yang dibayangkan. Tanggung jawab justru semakin besar dengan modal yang dikeluarkan tidak sedikit, dan tetap tidak mendapatkan kebebasan  waktu yang  beliau impikan karena selalu dikejar deadline pekerjaan .

 

Sampai kemudian datang kakak isteri belie, Wijaya Kusuma yang memperkenalkan 4 Life Transfer Factor. Saat itu isteri Ryandi Kenny anti dengan MLM dan serta merta menolak tawaran itu.

 

Walau demikian,  Wijaya Kusuma tetap datang ke rumah untuk menawarkan peluang MLM 4 Life Transfer Factor dan mengundang datang ke presentasi 4Life, namun Kenny tetap menolaknya.

MLM yang beliau tahu selalu tentang bertemu banyak orang dan berbicara di depan umum, sedangkan beliau adalah seorang pemalu dan membayangkan ia harus berbicara didepan banyak orang membuat Ryandi ragu.

Namun  saat itu Wijaya Kusuma sempat menyinggung tentang potensi penghasilan yang bisa  didapat sebagai mitra distributor transfer factor plus serta paten yang hanya dimiliki oleh 4 Life  Transfer Factor yang membuat Ryandi ingin tahu lebih banyak tentang 4 Life Tranfer Factor karena saat itu Ryandi sudah bisa melihat potensi bisnisnya.

Karena isterinya Kenny menolak, maka Ryandi diam-diam memberanikan diri untuk datang menghadiri presentasi transfer factor plus.

Ryandi  juga bertemu dengan bapak Sadik Din. Dalam kesempatan itu, Sadik Din mengatakan, “Bisnis Network marketing adalah bisnis yang cocok untuk seorang pemalu.”

Ucapan itu sungguh mengena di hati Ryandi, maka iapun tertantang

Awalnya Ryandi melakukan bisnis 4 Life Transfer Factor tanpa sepengetahuan isterinya karena Ryandi tahu dia memiliki sikap negatif dengan MLM.

Hingga suatu saat ketika Ryandi menerima bonus 4 Life Transfer Factor maka iapun mulai bercerita kepada Kenny dan menunjukan jumlah penghasilan bonus yang ia terima dari 4 Life Transfer Factor.

Saat itu Kenny pun mulai melunak dan mengizinkan saya melakukan bisnis 4 Life Transfer Factor sambil tetap menjalani usaha kami sebelumnya.

4 Life Transfer Factor adalah MLM pertama bagi Ryandi dan Kenny sehingga mereka menghadapi tantangan dalam menjalankan bisnis ini karena mereka awam tentang network marketing.

Tantangan lain yang mereka hadapi justru dari keluarga sendiri yang menolak saat mereka memperkenalkan bisnis ini. Namun Ryandi dan Kenny selalu menyikapi semua itu dengan lebih sabar, tetap berpikir positif dan bersyukur dengan perjalanan mereka sejauh ini.

Ryan dan Kenny  juga selalu mengingat kembali apa yang menjadi tujuan besar dari menjalani bisnis ini, sehingga mereka  bisa kembali termotivasi dan tetap bersemangat.

Namun akhirnya, keluarganya yang tahu bahwa Ryandi adalah seorang pemalu melihat perubahan positif pada dirinya yang kini tampil lebih percaya diri dan selalu berpikir positif.

Keluarga juga melihat kesejahteraan Ryandi dan Kenny yang meningkat berkat bisnis 4 Life Transfer Factor yang kami tekuni. Merekapun akhirnya bergabung di bisnis 4 Life Transfer Factor.

 

Tertarik dengan 4 life Transfer Factor?

 

produkhome2

 

anda dapat menghubungi kami dengan nomor di bawah ini,

kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin

 

 

  Hp: 082125354548

WA: 082125354548

BBM: BBM4LIFE

e-Mail : indraabdulah89@gmail.com

 
Independen distributor Resm 4 Life Transfer Factor Indonesia. Pusat pembelian Produk 4life dan pendaftaran member 4life

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami