Pada Akhirnya Orang Akan Join Karena Anda

Kalau Anda menjalani  satu bisnis, terkadang pasti Anda membayangkan Anda mau seperti apa ? Lalu Anda mulai mencocok-cocokan julukan atau sebutan apa yang pantas Anda sandang, misalnya Indra Konsultan Kesehatan, Indra Sang Motivator, Coach Indra, h.Indra-Mentoring, TimSukses-Indra, indra- 4 life transfer factor ?

Mana yang lebih keren ?

 

Tidak lama kita pasti berpikir apakah julukan ini pantas buat saya, sepertinya terlalu berat, takut orang nyangka, uhhh kepedean banget ni orang, berlebihan kan.

 

Wajar saja jika perasaan-perasaan itu muncul karena kita ini semua berangkat dari amatiran tidak bisa langsung menjadi  pro. Semua harus melalui proses, proses misalnya dari a ke b, dari b ke c, tidak mungkin langsung sampai di z.

 

Di jaman sekolah dulu Anda juga pasti pernah mengalami lebih tepatnya menyaksikanlah bahwa orang-orang yang dipanggil dengan nama julukan pasti cenderung lebih dikenal, iya kan ?

 

Ya tidak salah lagi, kata mentor saya kalau Anda mengalami hal ini Anda telah berada di jalur yang tepat anda akan meraih sukses karena ini adalah salah satu cara awal untuk memBranding Siapa diri Anda.

 

Personal Branding adalah bagaimana Anda memasarkan diri Anda sendiri. Tujuannya adalah bagaimana orang lain itu punya pandangan yang positif sehingga bisa berlanjut ke trust yang tinggi. Dan kalau kita di bisnis ujung-ujungnya adalah Closing dan juga bagaimana mempertahan pembeli dan pelanggan loyal terhadap kita.

 

Pada akhirnya Anda akan mudah dikenal, dianggap ahli dan otomatis akan meningkatkan nilai jual,

 

Saya tidak tau, apakah Anda sudah berpikir ke arah sana atau belum?

 

Di awal pasti kita bingung mau diplot seperti apa diri kita apalagi postur belom punya, yang ada pasti kita meniru mentor kita tempat kita belajar dibimbing tapi terkadang kita tidak enak ikut-ikutan terus, rasa malu karena karakter orang belum tentu sama tapi tidak ada masalah, mungkin kita belum bertemu saja dengan sosok atau figur lain yang tepat.

 

Menurut saya julukan itu harus cocok dengan karakter, keahlian, kesukaan, tujuan nya apa, apa yang menjadi target kita bila memakai julukan itu. Karena apa yang menjadi tulisan kita, pikiran kita adalah pengharapan atau juga merupakan doa kita yang ingin kita capai.

 

Cara paling mudah mengukurnya adalah dengan bertanya kepada diri sendiri, ” ingin seperti apa diri kita  dikenal”, dan kemudian ” bagaimana orang lain mengenal kita?” Jika klop dan sesuai, maka itulah personal branding yang mesti kita bangun.

 

Misalnya contoh saya indra, dalam menjalankan bisnis transfer factor plus jangan sampai bertentangan dengan norma agama atau paling tidak yang aman-aman saja jangan yang melanggar hukum, saya juga selalu berusaha untuk berjalan 4 life transfer factor di posisi yang benar atau melakukan yang baik-baik saja, diusahakan dapat membantu orang, saya juga senang mencoba hal-hal baru dan tidak mau atau benci ikut-ikutan orang, penampilan dibagusin, prestasi diperbanyak baru kita promosikan.

 

So, bagaimana dengan Anda ?

 

Tertarik dengan 4 life Transfer Factor?

 

4life-transfer-factor-tri-factor-formula-indonesia-tahun-2013

 

 anda dapat menghubungi kami dengan nomor di bawah ini,

kami akan melayani anda dengan sesegera mungkin

 

 

  Hp: 082125354548

WA: 082125354548

BBM: BBM4LIFE

e-Mail : indraabdulah89@gmail.com

 

 

Independen distributor Resm 4 Life Transfer Factor Indonesia.

Pusat pembelian Produk 4life dan pendaftaran member 4life

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami