Prospek pebisnis 4 Life Transfer Factor Tidak akan bangkrut

4life transfer factor

produk - Transfer Factor Plus
produk – Transfer Factor Plus

4life transfer factor – Apa itu prospek? Defenisi sederhananya adalah orang-orang yang telah merespon upaya pemasaran anda. Upaya pemasaran apa? Ya apa saja, dari mulai kartu nama, selebaran, iklan di media, sosial media, telpon dingin /cold call anda tentang transfer factor.

Prospek juga berarti orang yang mengambil leaflet anda di pameran, membaca anda di internet, atau berbicara langsung dengan anda, artinya orang-orang ini mengetahui posisi anda dalam bisnis, apakah sebagai konsultan, atau pemasar 4life transfer factor.

Yang tidak masuk dalam definisi ini adalah, kenalan anda yang tidak tahu sama sekali keterlibatan anda dalam bisnis 4 life transfer factor, kenalan baru, kartu nama acak, email acak, keluarga, teman, organisasi yang tidak tau posisi anda dalam bisnis 4 life transer factor. Jadi ketika upline anda meminta anda membuat daftar 100 kenalan anda, itu hanyalah sebuah daftar kenalan, bukan daftar prospek.

Agar lebih jelas, ini urutannya : pertama, ada segmen pasar atau komunitas atau kumpulan orang yang anda bidik, lalu anda masuk dalam kumpulan orang ini dengan aktivitas yang membuat mereka tertarik ‘, eh ada yang menarik tuh, liat yukk…

Orang-orang yang merespon ini, merekalah yang disebut sebagai prospek. Sedangkan sisanya bukan prospek anda. Lalu anda melakukan kegiatan pemasaran lebih lanjut, sehingga prospek yang hanya tertarik, menjadi bersedia untuk join dengan anda, contohnya : anda membuka klinik konsultasi di tempat keramaian. Dari 1000 orang yang noleh ke konter anda, 300 orang mengambil brosur atau bertanya, maka prospek anda 300 orang. Lalu dengan berbagai treatment, 100 orang diantaranya bergabung dengan anda, ngerti kan sekarang, kalo punya daftar 100 kenalan saja tidak cukup untuk sukses di MLM 4 life transfer factor?

Karena anda harus memiliki rangkaian treatment yang tepat untuk daftar kenalan anda, sehingga mereka tertarik menjadi prospek, lalu akhirnya join dibawah anda. Coba bayangin kala treatment anda tidak tepat, artinya anda melakukan kesalahan yang sama 100x, dan akan anda ulang lagi pada daftar kenalan yang kedua.

Contoh treatment tidak tepat : pertama kali langsung telpon langsung minta ketemu, saat ketemu langsung presentasi, saat ditolak anda kecewa berat. Ya pasti ditolak lah, emang ada orang yang pernah merencanakan jadi pebisnis MLM dalam hidupnya?

Yang sudah merencanakan jadi pebisnis MLM 4 life transfer factor aja masih dapat tantangan dari keluarga apalagi yang sudah disekolahin untuk jadi dokter atau insinyur. Bukan maksud mendeskreditkan ya, tapi kita juga harus professional saat menjual bisnis 4 life transfer factor kita. transfer factor plus  bisnis milyaran ya harus professional.

Kembali ke prospek, terus apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan prospek yang banyak? Caranya banyak, mulai dari brosur transfer factor plus sampai menghadiri seminar-seminar kelas atas. Saya akan perdalam lagi topik ini nanti ya, biar terbuka semua rahasia. semoga – semoga jelas bagi teman, dan mulai memikirkan ulang strategi anda dalam mencari prospek. Untuk sukses anda.

Pertanyaan Lebih Lanjut? Segera Hubungi Kami